akhirnya bisa futsal Lagi


Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama rehat bermaen futsal kurang lebih mulai bulan november, mulai malam ini kita bisa berolah raga futsal lagi tiap minggunya karena kita sudah punya jadwal latihan lagi. Asik akhirnya bisa juga olahraga lagi maklum tiap jumat pagi olahraga dikantor yang aku ikuti kalau pas jalan santai dan renang saja, untuk senam erobik gak pernah, jadi olahraga seminggu sekali jarang². hehehehe

Sebenarnya sih malam selasa kemarin sudah latihan karena ada lapangan kosong tapi masih belum punya jadwal, namanya gak pernah latihan dan gak pernah olahraga maen sepuluh menit saja rasanya capek banget.

Tapi tadi sudah mulai lumayan bisa mengatur pernafasan mungkin karena sudah latihan malam selasa, jadi kuat maen sampai 1 jam, walaupun ada istirahatnya sekitar 5 menit, maklum pada gak pernah olahraga semua sih dan kebanyakan para pemainnya perokok berat semua termasuk saya...hahahaha.
ya semoga saja teman-teman tetap semangat berlatih futsal biar jadwal kita gak direbut seperti dulu lagi...!!!!

Untuk rekan² kerjaku
Ojo lali rek ben malem kamis jam 7 latihan yo, ojo males koyo biyen maneh...!


39 Responses to "akhirnya bisa futsal Lagi"

  1. seru ne bisa futsal bareng temen2
    blogwalking teman sekalian mengajak tukar link mau?

    ReplyDelete
  2. Maen futsal memang aasik bgt apalagi klo sama teman2

    ReplyDelete
  3. waaah asik bgt tuh aku jga suka futsal

    ReplyDelete
  4. hehhehe. . .enak ni bisa futsal lg klu disini mah lapangan gede bisa main bola ^_^

    ReplyDelete
  5. Asyik nech bisa kumpul lagi dengan teman-teman yg satu hobby...

    ReplyDelete
  6. udah lama saya juga gak main futsal nih.. main game online terus.. hehe

    ReplyDelete
  7. akhirnya pensiun juga dari poker ya mas...hehehehe

    ReplyDelete
  8. hihi hoby saya baget tu futsal....

    ReplyDelete
  9. mantap!yang semangat maennya....tetap sportifitas maen hehe
    mau nih latih tanding ga?

    ReplyDelete
  10. ati2 mas nek olahraga malem, jgn dipaksa. kata para pakar (pakare sopo mbuh ra eroh) olahraga malam krg baik buat kesehatan. Mending lek libur maen nyang lumajang wae tak ajak munggah gunung. Piye?

    Salam

    Andrik Sugianto

    ReplyDelete
  11. main futsal ma teman2 emang paling menyenangkan, sambil menjaga kesehatan, hubungan baik dg teman dpt di jaga....

    ReplyDelete
  12. Nahh gitu dunk..mulai lagi berolahraga futsal biar lebih sehat,, jangan hanya olrga tengah malam aja :p

    ReplyDelete
  13. Kapan ya kita bisa bertanding futsal persahabatan ??? :d

    ReplyDelete
  14. bro jika mau promosi atau tuker link di sini juga gratisssssssss ampe abissssssss

    mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk


    http://mixed.uni.cc/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/

    ReplyDelete
  15. ayo gan yang rutin latihannya, jadi entar biar bisa jadi pemain terbaik futsal se indonesia.....:)

    ReplyDelete
  16. saja sudah lebih dari 6 bulan tidak main futasl. jadi kepengen main lagi

    ReplyDelete
  17. I 'll try to take part in this festival. I hope that it 'll prove to be a very nice experience for me.

    ReplyDelete
  18. wih sama nih mas.saya juga seneng banget futsal.cuma masih ngos ngosan.

    ReplyDelete
  19. met malam sob :)
    sob mau gak tukaran link, tapi naruhnya di halaman depan, kalau mau kasih tau yah (ngarep nih):D

    ReplyDelete
  20. sekarang terkenal dgn nama futsal, dulu waktu kecil dikenal dgn nama bal-balan gawang cilik, gawangnya tumpukan sandal....

    ReplyDelete
  21. semangat olahraga...!
    jangan kayak saya...jd penonton aja :D

    ReplyDelete
  22. futsal lagi
    olahraga lagi
    sehat lagi
    semangat lagi

    ReplyDelete
  23. wah, penggemar futsal juga toh , emang futsal olah raga yang asik,

    ReplyDelete
  24. sekarang di daerahku juga lagi ngetren dan muncul banyak lapangan futsal dimana-mana mas... kapan kita bisa maen futsal yaa???

    ReplyDelete
  25. futsal enak yaaaaaa!!!!!!!!
    uda lama ga futsal indoor

    ReplyDelete
  26. What ever the post is i think its real.

    ReplyDelete
  27. asyik tuuh main futsal sama teman2, bisa ngilangin strees n penat setelah disibukin ama kerjaan. futsal memang lagi ngetrend sekarang.

    ReplyDelete
  28. wahhh...masih futsal nih mas UUs... ;D

    ReplyDelete
  29. Kalo aku mending nonton yang main futsal aja. ampun ampun ma olah raga yang nguras energi macam basket, sepak bola dan futsal gitu... capeknya gk ketulungan.....

    ReplyDelete
  30. ini nih olah raga yang sangat kugemari..
    dikarenakan skrg baru pindah daerah, jadi main futsal harus tertunda :(

    ReplyDelete
  31. sibuk futsal ya mas? koq drg update!! aq selalu setia mampir kesini lho mas!!

    Andrik Sugianto

    ReplyDelete
  32. slam knal dulu SOb..perdana.....

    Wah ane juga baru abis main Futsal tuh hhe......main dilapangan mana Sob..kpn2 kita sparing klo ada waktu hhe.....

    ReplyDelete