Harlisnas

Hari ini tepatnya tanggal 27 Oktober diperingati Sebagai HUT-nya PLN atau biasa dikenal dengan HARLISNAS.
Selamat ulang tahun yang ke 63 untuk PLN, Semoga di usia yang ke 63 ini PLN tambah jaya, visi dan misinya tercapai, dan yang terpenting jangan GELAP lagi, tidak ada pemadaman bergilir lagi, tarif dasar listrik (TDL) tidak naik, ya semoga saja.
Inilah Logo-logo HARLISNAS dari tahun 2002

Update Logo Harlisnas ke 65 Tahun 2010











sumber gambar pln-jatim

24 Responses to "Harlisnas"

  1. asik asik..pertama gak ya..
    weh, kok logone kayak carrefour ya..eh iya ndak to?eh, ndak juga ndak papa *hloh??*
    sip sip

    ReplyDelete
  2. PLN Ultah perlu tiup lilin ga ya ? ...

    ReplyDelete
  3. bukannya logonya gambar item pekat Kang? sudah diganti toh? hehehe

    ReplyDelete
  4. waduh. logonya buagus buagus.. Selamat deh buat PLN. Semoga selalu menjadi yang terbaik dan tidak gelap lagi.....

    ReplyDelete
  5. Untuk logo ultah yg 63 kalo menurut saya kurang bagus yah, sebenrnya kalo di kasih ke orang design2 indonesia pasti hasilnya lebih cantik

    ReplyDelete
  6. hehe dicantumin juga sumbernya. saya yg pasang tuh gambar logonya :D pasang doank tapi :)

    ReplyDelete
  7. kok saya kelewatan komenk yg ini kang..hikzzz..

    waduh maaf nie kang..weww, klo saya tebak seh kang oeoes kerja di PLN khan..hehehe

    selamet buat PLN yah..jgn mati listrik terus neh..ntar ga bisa ngeblog..wekekek

    ReplyDelete
  8. selamat hari ulang tahun buat PLN ya...hemmm, jangan ampe sering mati lampu dong.

    ReplyDelete
  9. Ultah ya?,kok perasaan yg posting ini kemarin2 gag ada,apa blum koment ya, ya sdh. Tak kument. Slamat ya db7 dapet apaan nih hadiahnya?

    ReplyDelete
  10. @cerita senja : duh senengnya bisa pertamaxx

    @Akhmad Zaini : daripada tiup lilin mending doain biar gak mati-mati lampunya, hehehehe

    @gus : kayaknya udah ganti kang, masalahnya udah jarang pemadaman, hehehehe

    @ribie_cimoet : irit amat komengnya

    @EbleH 182 : yup moga tidak gelap lagi

    @tipis : nih dia aseli kerja PLN

    @Blogger Addicter : itu kan cuma tebakan kang nara aja, hehehehe, ya moga aja gak mati biar tetep bisa ngeblog

    @enhal : dan semoga tarif PLN tidak naik, hehehehe

    @harry : lawong postingannya baru muncul dinihari tadi kang liyat aja tanggalnya

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun walau telat.....

    ReplyDelete
  12. wah,,,selamat ultah ke 63 yach buat pln n ucapan selamat itu jg berlaku buat kakakq yg bru sja jd org tua.Tepat HUT-nya pln dedek bayi lahir,,,

    ReplyDelete
  13. masih sering mati..!!! om PLN kudu lebih perhatian nih, masak bayar buat kantor yg biayanya gede dipake ato gak dipake, tapi mati mulu.

    ReplyDelete
  14. Wah moga PLN tetap jaya... dan semoga juga dengan bertambahnya umur membuat pelayanannya semakin baiiik, Setuju bang, moga nggak ada pemadaman bergilir lagi, kan ribet kalo malem, dan yang jelas moga tarifnya tambah turun, bukannya malah naik... hehehe (suara rakyat loh !)

    ReplyDelete
  15. Sekarang mati lampu mulu, listrik jg sering turun..tarif doank yg naek :(

    ReplyDelete
  16. met harlisnas...
    mudah2an musim ujan gini nggak sering mati lampu...

    ReplyDelete
  17. wah, hari minggu kemaren barusan dateng ke acara HARLISNAS yang digelar si kantor PLN pusat. di sana ada stand permainan tradisional main gundu, karambol, congklak dan yoyo buat ngingetin kita klo main tanpa listrik juga bisa seru. *malah laporan pandangan mata* hehehe

    ReplyDelete
  18. komentarnya banyak yang ditutup ya, memenag kalau orang beken seperti bang uus pasti kebanjiran koment

    ReplyDelete
  19. pas Harlinas, Jogja malah mati lampu dari jam 9 pagi sampe jam setengah 5 sore baru nyala

    ReplyDelete
  20. Smoga aja pas merayakan ultah PLN thn depan tarifnya turun klo bisa sampai 50% dan lebih bagus lg klo gratiss..hhee

    ReplyDelete
  21. selamat harlinas, semoga dengan ini PLN ga mati* terus. . .

    ReplyDelete