CR7 VS DB7

just another photo, inicuma sekedar pamer foto saja kok gak lebih.


Foto sebelah kiri diperagakan oleh CR7 (CRISTIANO RONALDO)
Foto sebelah kanan diperagakan oleh model DB7 (DENNIS BERGKAMP) sekaligus blogger yaitu saya sendiri.
Hebat manakah diantara keduanya.....??
tunggu seri berikutnya aksi dari pemain DB7 ini, hehehehe

47 Responses to "CR7 VS DB7"

  1. ini tadi sayah ditawari petromaxx sama kang oeoes
    kang jualan petromaxx ya sekarang
    walaaaah punggungnya ..ngguwantengnya
    kekekekeke
    gitu aja mas pose nya cocok
    jangn pose dr depan loh ya
    *tutup mata*

    ReplyDelete
  2. kang oeoes semuga menang ya DB7 nya

    ReplyDelete
  3. kapan kapan tak pajang poto CI7
    Cebong Ipiet 7
    yeah

    ReplyDelete
  4. kyaaaaaaaaaaaaaa lagi demen komeng kikikikiki
    wes ah ...ndak baek nyepam gini
    *tapi ndak papa kalo nyang nyepam kiyut nan kripyut*

    ReplyDelete
  5. duh,,cma 5 mnit g2 mas,,,

    ReplyDelete
  6. The paank Return

    Wuiiih, mas Oeoes ternyata cakep juga ya,....

    ReplyDelete
  7. Waduh.... habis berapa juta tuh tranfer dari DB7.....

    ReplyDelete
  8. suhu saya ternyata pemain bola hehehee..
    ati ati kang pake no 7, ntar tenar! wkwkw

    ReplyDelete
  9. @cebong ipiet : guanteng kan bong, wakakakaka, ya semoga menang, kita tunggu aja aksina dilapangan, pajang juag cong CI7nya, saingan yuukk!!!

    @yunita : itu pas lagi cedera nit

    @paank Fachrezi : makacih, hehehehe

    @Qittun : free tranfer kang, malah kontrak gratis elamat 1tahun, hehehehe

    @cumie : mau saingan ma CR7 nih, lihat saja ntar lebih tenar mana...??

    ReplyDelete
  10. DB7 koq ngga mirip pemain bola yach..hihiihih

    ReplyDelete
  11. hmmm..ternyata DB7 ke indonesa yah kang..wekekek..

    kang apaan seh DB7..??dragon ball 7 yah..hihihi..kenapa ga OE7 ajah..??hihihi..

    wehhh..dari belakang..padahal pengen tau dari muka aselinya kaya photo yg ditechnorati..wekekek..

    ayo maen bola kang..hehehe

    ReplyDelete
  12. @jaloee : mirip artis ya kang, wakakakaka

    @Blogger Addicter : bukan kang DBase7,wakaka, oe7 Orang Endonesia7 aku juga gak tahu kalo nomer 7 dan diberi nama dennis bergkam, kalo tahu tak kasih nama gaul oeoes aja
    kurang narsis kang mau pajang mukaku, dan takutnya ntar malah banyak yang datang keblog ini untuk sekedar berkenalan dan minta tandatangan, huahahahahahhaaha

    ReplyDelete
  13. Wuiihh ..udah ijin belom masang foto saya mas, di negara saya Portugal harus ijin nih ...

    *komentar ini diterjemahkan dari Bahasa Portugis ...*

    ReplyDelete
  14. CI7 mampir lagiii...ayo oes maen bola lagi
    epilepsi bukan penyakit menular dan bukan penyakit keturunan
    *hehehe iling iklan jaman dulu

    ReplyDelete
  15. wah keren boss...
    DB jg bisa jd demam berdarah kan :)

    ReplyDelete
  16. Lho, foto saya koq di pajang di sini.. Itu mas, yang pake baju merah. Ngambilnya tanpa ijin lagi, wakakakakakakkkkkkkk.....

    ReplyDelete
  17. kok cebong bisa bilang sampeyan guanteng tho? moso dari belakang ud kliatan gantengnya? hehehe,,,

    *dibalang sandal* hihihi...

    ReplyDelete
  18. Oooo... bojomu namanya Piktoria Bergkam yo oes??
    Konco arisanku kuwi..

    Katanya kamu kalo abis main bola seperempat jam, le pijetan n pareman sampe 3 jam yo..
    weleh weleh.....

    ReplyDelete
  19. Yang pake kostum merah itu kan mantanku..!!(smbil mikir..) apa yg pake kostum biru itu mau menggantikan posisinya ya?? hmmm...

    ReplyDelete
  20. WAchh ane baru tahu nihh klo mas us-us punya nama beken DB7,setenar nama oeoes kah?? thn depan klo aye pulang mau nonton langsung LIGA situbondo...pingin minta photo bareng ama pemain andalan paporitku skaligus minta tandatangan juga tanda kaki...xixiiiiii

    ReplyDelete
  21. *sambil ketawa ketiwi baca postingan sama komen2-nya*

    mas, cropping fotonya kejem bener.. :) pas di leher, heuhehe...

    ReplyDelete
  22. ketawa ngakak baca komennya mbak Cebong :D

    ReplyDelete
  23. mas wis beralih propesi dari blogger dadi poto model pemaen bola sepesialis dari belakang yaw..hihihi
    *ngaburr*

    ReplyDelete
  24. kok ga ada mukanya... fotonya membelakangi... wahhh kan pengin kenalan sama modelnya:D

    ReplyDelete
  25. wah..... denis bergkampnya beneran gak tuh?

    ReplyDelete
  26. hemmmm...binun..:D
    saya kembali

    ReplyDelete
  27. jangan tanya kepada saya kang, kapanpun dan dimanapun saya kana jawab bahwa cr7 pasti lebih baik, dikarenakan dari tampang, kemampuan gocek bola dan lain sebagainya, ada2 kang uus ini hehehe

    BRAVO SETAN MERAH

    ReplyDelete
  28. Blog yang bagus mas.... boleh tukaran link ?

    http://in-rich.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. ooh mas inih nama'nya dennis bergkamp toh :D

    ReplyDelete
  30. wuekekekekekekekekeke.....ternyata vocalis PJ bisa maen lawak, ewuekekekekeke....itu kostumnya kok mirip ama kostum bola...hehehehehehe

    ReplyDelete
  31. wah nomernya sama tapi kulitnya kok beda yah.......????? wuekekekekekekekekee

    ReplyDelete
  32. wakakakak... ggak beda jauh dari belakang keliatan imut tapi kalo dari depan kliatan amit2..... yang baju merah lho.. jangan marah dulu hehehehe :) :)

    ReplyDelete
  33. cc milih DB7 deyh.. lebih cakep hihihihih

    ReplyDelete
  34. oh my God, saya paling nggak tahan kalau liat embel2 Manchester United...... hmmmmmm
    btw, DB7 keren juga :)

    ReplyDelete
  35. welahhhh dalahhhh keren bener dahhhh....suwer..

    ReplyDelete
  36. selamat ya mas tim nya dah menang,masuk final lagi.ya walaupun selalu adu pinalti.ntar kalau menang ribie jangan lupa di traktir ya.aku do'akan semoga timnya menang ya.Amin.....

    ReplyDelete
  37. DB bukanya Demam Berdarah, Kang? hehehe

    ReplyDelete
  38. Dennis Bergkam, kirain Dennis bekam...
    Pengen nonton pertandingannya Mas, berani gak lawan aku..?? :D

    ReplyDelete
  39. Dennis Bergkam : minta tanda tangannya dunk..
    Daku gak pengen koment banyak sebelum Mas Dennis membalikkan badan...ayo balikkan badan, jangan punggung yang dipotret..ayo kalo beranii..!!!

    ReplyDelete
  40. ehehheehhe... ada ada aja... koq mukanya dennis bergkam ga keliatan.. liatin dunk// mana cakepan sama CR7. heheheheh...

    ReplyDelete
  41. adlipratama@ymail.com I like playing foot bol

    ReplyDelete
  42. kog udah gak kelihatan lagi ya gan fotonya :D

    ReplyDelete
  43. @Mengembalikan data : iya gan, geocitiesnya udah diremove ama yahoo :D, tak taruh digeocities imagenya :D

    ReplyDelete