Puaskah anda dengan gaji sekarang...?

Bagi para pekerja, siapapun itu baik manager, direktur, PNS, guru, outsourching, tenaga kontrak, buruh, pembantu atau apapun nama atau istilah lainnya untuk para pekerja pasti udah tahu dengan yang namanya gaji, yup inilah yang membuat para pekerja tersebut tetap bekerja dan bekerja, Apalagi mendengar yang namanya kenaikan gaji, pastilah semuanya senang termasuk saya ini tentunya, hehehehehehe. disini saya hanya akan menanyakan kepada semua pekerja apapun bentuk pekerjaan itu dan tentunya kerja yang digaji
Apakah anda sudah puas dengan gaji yang didapat sekarang.....??

jika anda belum puas dengan gaji yang anda dapatkan sekarang silahkan mencoba program penyesuaian gaji otomatis apakah anda sudah layak untuk dinaikkan gajinya atau tidak.
bagi pelajar, mahasiswa, ataupun yang masih belum kerja juga bisa mencobanya siapa tahu nantinya kalau sudah kerja bisa sebagai bahan pertimbangan untuk mengajukan kenaikan gaji.
jika anda tertarik dengan program ini silahkan di download disini
semoga dapat menjadi acuan teman-teman semua apakah sudah yakin gajinya harus naik.

46 Responses to "Puaskah anda dengan gaji sekarang...?"

  1. langsung ke TKP tancap...:)

    ReplyDelete
  2. AAAASSSSEEEEEEMMMMM.....!!!! tunggu pembalasan saya...

    ReplyDelete
  3. Huahahha...AWASSSSSSSSSSSS Yach...
    Ngerjain nih...tapi keren Euy...!!

    akhirnya sama kayak Om Riasmaja : *Tunggu pembalasan saya..*

    ReplyDelete
  4. aku gajiannya di internet cocok ga ya? meluncur saja ah daripada penasaran :D

    ReplyDelete
  5. Ikutan Nyoba..tapi Halal Ga Ya..hehehehe

    ReplyDelete
  6. wakakakaka..ada-ada aja nie kang..kayanya cukup ketawa hari ini..hahaha..=))

    ReplyDelete
  7. hehehhehehee..bisnis itu lagi ya......*gubrak*

    ReplyDelete
  8. Ngga puas makanya ngeblog cari-cari tambahan.......kok isi komentar nya pada ketawa dan tunggu pembalasan ...jadi penasaran...download dulu ah

    ReplyDelete
  9. mendingan cari aman deh ..

    kaburrrrr

    ReplyDelete
  10. nyepam ahhh...

    huehuehue

    ***bukan manusia nih***

    ReplyDelete
  11. hehehe... nemu nemu ae arek iki...
    yo wes... puas lah dg gaji skg...

    ReplyDelete
  12. gaji? puas?...mencoaba puas kok Kang saya

    ReplyDelete
  13. puas.....!!!..puas..!!!! puas..!!!!! tukul mode on

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah dah puas bro.. jdi gak usah gw download ya...wokke... he..he...

    ReplyDelete
  15. waaa ada yah yg begituan tp kayanya si sejauh ini alhamdulillah cukuplah, tar wis kalo gak ngerasa puas aku bilang ma mas oeoes yah hehehe;p

    ReplyDelete
  16. Memang sip mas oesoes ini.. Iso wae.. Yo kalo gitu carane, harus puas. Syukuri apa yang ada. Kalo gaji kurang puas, kan masih ada hutangan :).

    ReplyDelete
  17. hiks 3x daripada aku penasaran langsung melacur aza ah (maksudnya meluncur) stttt ke TKP (Tinjauan Kapan Pun) :D

    ReplyDelete
  18. Gaji?? hahaaaa.. mencoba puas aja mas..

    Tapi kalo ada kenaikan, gak nolak dech, heee

    ReplyDelete
  19. Jovie puas banget donlot nya...
    Ngaku "iya" aja deh...soalnya klik "tidak" lari2 terus..wakakak...

    @ Smeanya yang belom donlot..donlot dulu sebelum koment...OK??!!

    ReplyDelete
  20. gak bisa koment banyak...banyak dan gak bisa berpendapat... soalnya kita belum digaji.. tapi menggaji... he..he..
    jadi gimana tuh.. kita ganti aja ya....
    "PUASKAH ANDA SUDAH MENGGAJI KARYAWAN"

    ReplyDelete
  21. Puas?? yah... kalau mau jujur sih nggak.. hehehe (dasar manusia gak pernah puas...) tapi aku tetap bersyukur koq..

    ReplyDelete
  22. @acy, @kapanpun, @panda @enhal, @edisamsuri @tony : monggo diunduh dan dijamin halal, hehehe

    @Riasmaja, @Jovie : kenapa...?Wah ntar aku dijadikan ajang balas dendam nih, hehehehe

    @rosa : maksutnya bisnis apa mbak...?

    @tyas , @cerita senja : dari pada stress mbak

    @ebleh 182 : lha sampyan udah puas belum...?

    @blogspot : kepana kang jaloe, takut ya, hihihihi

    ReplyDelete
  23. @fajar indra : tukang sepam datang, hehehe

    @gus, @mashenchipz, @namaku wendy, @wendra wijaya, @iksan : alhamdullah kalau sudah puas, apa tidak tertari untuk mencoba mengunduh nih...?hehehehehe

    @Jovie : mbak jovie aja bilang puas setelah mengunduh dan menyarankan kepada semuanya untuk mengunduh dulu sebelum komentar, hehehehe, nanti kalau gak puas bisa dicoba lagi mbak.

    @HARYANTO : kalau saya boleh menjawab belum kang karena gaji karyawannya masih minim,kalau dinaikkan pasti para karyawannya akan semaik betah, hehehehe

    @hellen : kalau belum puas silahkan diunduh

    @blogger addicter : duh keselip nih, gimana kang udah puas...?

    ReplyDelete
  24. hahahaha..... dikerjain gw! lucu banget kang, sumpah lucu! hahahahahhaaaaaaa

    ReplyDelete
  25. Saya cobai ya bro sukses dah.... :)

    ReplyDelete
  26. koq lucu?? :-/
    coba download deh :D

    ReplyDelete
  27. buaaaaaaaaaahhh hahahhaa... keren-keren. nanti mo tak kasih buat pegawai" disini =))

    ReplyDelete
  28. ugh dasar. seneng banget ngerjain orang sih?

    ReplyDelete
  29. iya nih, gaji dari orang tua kurang..bisa juga gak buat ngejuin kenaikan gaji ke orang tua?

    ReplyDelete
  30. saya ngga puas! krn saya blom punya gaji! hehehe, nice info us, coba liat2 ah

    ReplyDelete
  31. klo cc ditanya jawabannya jelas ga puas lhaaaa hehehehehhe soalnya kerjanya sehari, eh nganggurnya berhari2..hehehe

    ReplyDelete
  32. gimana ya.. mas oes.. kalau, 10 juta sejam.. masih kecil gak sih.. ehm.. kayaknya terlalu kecil yah... ehm...

    *tangi-tangi!!!... *

    ReplyDelete
  33. Mas, mendingan kalo mau kaya berbisnis aja. Namun klo berbisnis ada masalahnya jg, yaitu resikonya gagal besar, dan resiko berhasil jg besar.

    ReplyDelete
  34. gaji sekarang,..hmmm mana cukup bang,..kalo cukup nggak usah ngapa2in...tidur aja di rumah...ngeblog terus,...

    ReplyDelete
  35. hiahahaha...........ngerjain nih
    * jitakin oeoes :D *
    ** kabur sebelum dijitak balik**

    ReplyDelete
  36. hahaha... kayaknya program usil neh... Malesh ach

    ReplyDelete
  37. wah ada ya program gitu hehehe, coba download ah, trims da bagi2 info

    ReplyDelete
  38. program super usil, awalnya sih penasaran, eh begitu uda dicoba tambah geregetan...dasarrrr

    ReplyDelete
  39. @Afif Amrullah : gak ngerjain kok mas, ngetes aja apakah banyak yang gak puas dengan apa yang sudah didapat sekarang :)

    @taktiku : sukses juga bro

    @cumie : sip kang coba aja

    @Kristina Dian Safitry : tidak ada niatan ngusilin orang kok mbak, ngetes aja apakah banyak yang gak puas dengan apa yang sudah didapat sekarang :)

    @Ngatini : coba aja download dan berikan ma ortumu :)

    ReplyDelete
  40. @Bayu Aditya : moga cepet dapet kerja kang

    @uNieQ : sabar mbak mungkin belum waktunya tuh :)

    @firdaus.a : wah aku juga mau kang kalo sejam segitu, hehehehe

    @Ridho : bisa dipertimbangkan mas ridho, hehehe

    @dede : bener juga tuh, sip

    @jingga : waduh kabur, abis njitak saya nih, awas nanti tak bales

    @The_Phenomenon : ya udah mas gpp kok

    @xero : iya nih, hehehee

    @mia : brarti mbaknya belum bisa mensukuri apa yang sudah didapat, hehehe

    ReplyDelete
  41. ada solusi ni bro,coba baca buku the chesflow quadrant,mudah mudahan bisa memberi inspirasi

    ReplyDelete
  42. sekedar mau mnambahkan kang, kalo gaji pns itu tidak sesuai dengan umr....coba ajha liat masih banyakpns yang hidup dibawah garis kemiskinan, padahal dia sudah bekerja kan.....oh...kalo ini software didownload gajiku akan naik getooo kang...mau deh

    ReplyDelete
  43. bener tuh apa kata komentator di atas..

    ReplyDelete