maafkan aku!!!

Ramadhan telah datang, mari kita sucikan diri untuk menyambut datangnya bulan yang pebuh rahmat ini, semoga di bulan ramadhan ini kita semua diberi kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa tanpa halangan yang berarti. dan semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Bersama postingan saya ini saya mengucapkan beribu-ribu maaf kepada teman-teman blogger semua yang belum sempat saya kunjungi balik, ataupun yang belum saya pasang link/bannernya, bukan karena saya sombong atau tidak mau mengunjungi blog teman-teman sekalian, tapi dikarenakan kesibukan saya pribadi dirumah ataupun ditempat kerja. dan juga kepada teman-teman yang pernah mengajak chat via yahoo messenger atau lainnya, bukannya saya tidak mau tapi dikarenakan ym dikantorku kadang konek kadang nggak, entah kenapa, atau mungkin dari setting proxy di server saya yang ada kekeliruan atau ada yang merubah settingnya, bahkan saya sampai mencoba menggunakan 2 proxy tapi tetap saja gak mau konek. Sampai saat ini saya masih belum tahu dan belum saya cek. Mungkin bagi kalian semua alasan ini tidak realistis, tapi ya memang begini keadaannya.
Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, baik disengaja ataupun tidak. Maka dari itu ijinkan sekali lagi saya mengucapkan maaf, maaf dan maaf teman-teman semuanya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak. Baik itu berupa komentar, guyonan, tindakan ataupun artikel-artikel saya yang tidak berbekanan untuk kalian.

49 Responses to "maafkan aku!!!"

  1. Selamat menjalankan ibadah Puasa ya kang.. semoga puasanya gak ada yang bolong :D...

    ReplyDelete
  2. maaf-nya saya terima.. tapi uang yg kemarin masih belum di kembalikan gimana neh urusan-nya ??..

    heuheuehue..

    oh iya brother.. maaf lahir batin juga.. biasa suka guraulah...

    ReplyDelete
  3. selamat puasa juga kan, mudah2an thn ini lbh bagus dari thn kmrn

    ReplyDelete
  4. selamat menjalankan ibadah puasa...

    maaf lahir batin yah...

    ReplyDelete
  5. sama-sama sekarang juga lagi sahur, nasi sayur nya sudah kan, mana bayaran nya........heheheheh, makasih dah mampir, pas sahur enakan ngapain yach?......

    ReplyDelete
  6. Sama-sama Ustadz, Mohon maaf Lahir dan Bathin .... Semoga Bulan Ramadhan ini memberikan Berkah bagi kita semua ... Amin ..

    Sahur .. Sahur ... Sahur ...

    ReplyDelete
  7. ya udah saya maafkan tapi lain kali jangan diulangi ya....
    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Oleh Allah swt

    Mohon Maaf juga kang

    ReplyDelete
  8. maaf nih baru bisa OL lagi... met puasa ya... semoga amal ibadah kita lebih baik dan diterima Allah SWT." Amin...

    ReplyDelete
  9. Selamat menjalankan ibadah puasa mas.. Mohon maaf lahir batin juga... Ikutan buka puasa mas ya, heheheeee..

    ReplyDelete
  10. met puasa yach... moga diberi kesehatan dan kekuatan iman biar nanti jadi "the winner" amiin

    ReplyDelete
  11. masih tetep semangat khan dihari puasa perdana ini?

    ReplyDelete
  12. sama mas usus, saya juga memohon maaf secara lahir dan batin, semoga puasa kita tahun ini tak ada halangan ya... amin ^_^

    ReplyDelete
  13. iya wis dimaafin mas, biar puasa mas'e bisa lebih khusuk hehehe met puasa yah, maaf lahir batin:)

    ReplyDelete
  14. maafin juga ya kak...semoga kita dapat menjadi insan yang lebih baik dan lebih baik lagi, amin :)

    ReplyDelete
  15. ikutan ucapannya wendra ah: "Selamat menjalankan ibadah puasa mas.. Mohon maaf lahir batin juga... Ikutan buka puasa mas ya, heheheeee.."

    ReplyDelete
  16. mampir jenak Kang. Nyeka kringet. semarang panas bgt hari ini. mana jam tangan jalannya melambat lagi....tadi di rumah kang wendra ga ada org.

    kali2 disini dah magrib duluan. setahuku dulu Kang oeoes bilang kalo waktu magrib di kamar kang oeoes 2 jam lebih cepat dar sekitarnya

    ReplyDelete
  17. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita bisa mendapat Rahmat, Karunia, Hidayah serta Magfiroh-Nya....AMIN.

    ReplyDelete
  18. saya juga sekalian nih minta maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan di hati :) met menjalani ibadah puasa

    ReplyDelete
  19. sama-sama mas..saya juga mohon maaf yach

    ReplyDelete
  20. selamat menjalankan ibadah puasa kang..mohon maaf lahir dan batin yah..:)

    ReplyDelete
  21. Sluman slumun slamet. dan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasa mas oesoes lancar jaya dan diterima allah swt.

    ReplyDelete
  22. godong koro direndem santen,lek gak gelem ngapuro yo kebangeten...maap-memaapkan yuk Kang. Salaman..

    ReplyDelete
  23. di maafkan mas.
    Saya juga minta maaf yo kalo ada salah

    ReplyDelete
  24. selamat menunaikan ibadah puasa juga mas :)
    semoga lebih dan lebih barokah lagi bulan ini

    ReplyDelete
  25. Sama-sama mas, saya jg mau minta maaf apabila saya punya salah, selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah S.W.T. Amien...

    ReplyDelete
  26. dibulan yang penuh berkah..pintu maaf telah dibuka lebar2 oleh Sang Pencipta

    ReplyDelete
  27. oes..... maaf lahir batin yaa...
    met puasaa...
    maaf kalo mbake sering ngerusui n sering nyanyi nggak nggenah di rumahmu ini..
    tapi mbake yakin km nek sehari nggak digangguin pasti kangene pooolll...
    huehuehuehuehehehehe...

    ReplyDelete
  28. selamat menunaikan ibadah puasa :) bentar lagi buka puasa nih, hehe

    ReplyDelete
  29. untuk semuanya : makasih dah mau memafkan aku

    ReplyDelete
  30. selamat menunaikan ibadah puasa, MAKASIH dah mau menipu saya di YM, sayang belum terlajur setelah minta pencerahan dari GOOGLE wkkkkk

    ReplyDelete
  31. sami2 kak...mohon maaf lahir bathin juga. semoga kita termasuk insan yang mau belajar :)

    ReplyDelete
  32. Iya-iya....
    dimaafn-dimaafin kok...
    udah bangun jangan ciumin kakiku terus..geli akh..kayak film India aja...:D
    ==============================================
    Yo Uis..Sama2..met puasa yeh...maaf lahir batin..
    Untung dirimu gak sombong dengan diriku jadi, dirimu termasuk ke dalam daftar most visited blog...:D

    ReplyDelete
  33. Sama - sama ya oes, hidup tak sendiri, selamat ibadah puasa semua Tuhan ampuni semua kesalahan kita semua.
    Eeee ya Oes mungkin Jum'at aku ke Stbd, klo di ijinkan dan sempat mungkin aku mampir. Trim

    ReplyDelete
  34. SAYA MAAFKAN....!!!

    hehe..
    mmmmm...rasa2nya sih aku gak puya salah sama mas USUS (oeoes)*mataku agak jereng, jadi sering keselip hurup "S"
    tapi berhubung semua pada maap2an..ya aku ikut2 an aja deh..maapin akyu yah...

    ReplyDelete
  35. iya dech iksan maafin semua kesalahan kamu

    ReplyDelete
  36. maafkan Panda juga yg baru bisa berkunjung sekarang yah broth :)

    ReplyDelete
  37. Mari kita saling memafkan, karena dengan memaafkan hati kita menjadi lapang...
    Maafin aku juga ya :)

    ReplyDelete
  38. met ibadah puasa mas, maaf juga ya takut salah2 kata slama sk ksh komen :)

    ReplyDelete
  39. sepurane sing akeh cak

    met menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  40. salam kenal
    selamat menunaikan ibdah puasa

    ReplyDelete
  41. mari kita sejenak mengheningkan cipta untuk mendoakan teman kita RALITA http://nagapanei.blogspot.com/ YANG TELAH BERPULANG DIPANGKUAN YANG MAHA ESA

    ReplyDelete
  42. Sama2 yah mohon maaf lahir bathin.
    mudah2 amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT aminn...

    ReplyDelete
  43. Sama-sama kak!
    Mohon Maaf Lahir Batin...

    ReplyDelete
  44. sekalli lagi bro...........met puasa asal jgn puasa koment yah heheheheh

    ReplyDelete
  45. kunjungan perdana nih om, selamat menunaikan ibadah puasa ya om

    ReplyDelete
  46. wong gak tau poso ae ..... guayaaaa.. wong biasae rokokan ng ruang Lahta(edp) ae... athek nulis ngene

    ReplyDelete