Salam Bagi Sahabat

Sory!!! posting kali ini aku hanya memposting lirik lagu dari OST Denias yang berjudul "Salam Bagi Sahabat" Aransemen ulang dari lagunya Glenn Fredly, Menurutku lagu dan liriknya bagus, malah lebih bagus daripada lagu kontroversial Caramel/GABY "jauh", untuk yang suka lagunya gaby bukan maksud hati untuk menghina "PEACE untuk semua". Buat Mas Glenn Fredly makasih ya dah nyiptain lagu bagus ini.


Ini Liriknya

Bagai mentari bersinar
Di indahnya pagi
Adalah hidupmu
Siap memancarkan sinar

Lihatlah hidupmu
Penuh dengan kesempatan
Walau beban hidupmu menghalang
Jangan lari dari bebanmu

Hidupmu indah
Bila kau tahu
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
Bila kau mengerti/Percaya

Adalah berita
Dari seorang sahabatku
Indahnya hidupmu
Jangan pernah kau hempaskan

Pengharapan datang
Bila kau membuka hatimu
Cari dan temukan pastikan
Pengharapan ada padamu

Hidupmu indah
Bila kau tahu
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
Bila kau mengerti

Hidupmu indah
Bila kau tahu
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
(pastikanlah)
Bila kau percaya

Pengharapan datang
Bila kau membuka hatimu
Cari dan temukan pastikan


update dikarenakan banyaknya permintaan/ banyak yang gak tahu tentang lagu ini ini sya sertakan link untuk download lagunya
- OSTDenias-SalamBagiSahabat
- GLENNFREDLY-SalamBagiSahabat
Selamat Menikmati

40 Responses to "Salam Bagi Sahabat"

  1. terlalu membuat perih bila aku dengar lagu itu. ada kenangan yg tersimpan disana

    ReplyDelete
  2. @Kristina Dian Safitry: maaf mbak bukannya pingin membuat mbak sedih

    ReplyDelete
  3. OST Denias ya???...Ini nich film yang saya banggain..bener-bener kagum saya...banyak postifnya...

    ReplyDelete
  4. ehm...ehm... gw blom pernah ndengerin ni lagu bro.. ntr dicoba dech.... wekekeke

    ReplyDelete
  5. @ziq : yup film yang bisa memberikan semangat kepada kita khususnya orang pedalaman dan tidak mampu
    @masenchipz : dl aja bro banyak kok, rugi kalo belum dengerin lagu ini

    ReplyDelete
  6. ya nih...liriknya lebih bermutu daripada lagunya si geby...yang terkenal karena isu doank

    ReplyDelete
  7. @Kang Boim: apalagi mas mojok diwarung kopi sambil dengerin lagu ini, tambah mantaf kang

    ReplyDelete
  8. Sama nie, saya juga belum pernah dengar lagu ini, hehehe... Tapi kalau baca liriknya, kayaknya asyik juga...

    ReplyDelete
  9. kalo gak tau jalan mana yg benar, oeoes mau gak ngasih tau, nunjukin jalannya sm wen hehehe biar hidup wen ni menjadi indah;p

    ReplyDelete
  10. @namaku wendy: aku aja masih bingung jalan yang benar kemana? ketimur, kebarat, keselatan, atau keutara, hehehehe kalau wendy kayaknya ke utara deh :P

    ReplyDelete
  11. lagu ini memang jauh lebih bagus dari lagu gaby yang penuh misteri itu

    ReplyDelete
  12. wah, fi juga suka banget ni lagu, maknanya dalem, apalagi waktu dinyanyiin bareng Albert, si Afi Junior itu kan? jadi lebih kerasa feelnya, hehe..

    ReplyDelete
  13. Ya mas, betul, saya juga suka lagu yang penuh semangat ini...daripada lagu si Geby yang dipopulerin lewat cerita mistis, wa juga punya lagu ciptaan sendiri yang jauh lebih bagus dari geby nto, hehehe..

    ReplyDelete
  14. bro.... Link dah gw pasang... gw ksh nama "IniCuma" coba ditengok di http://masenchipz.com/?page_id=47

    ReplyDelete
  15. kalau bagi sy seh semua lagu bagus. tergantung suasana dan hati saja.. terkadang lagu keroncong pun kalau lagi tepat enak juga dengernya

    ReplyDelete
  16. ini yang mana sih..??
    wah.. kok, ga tau yah. . (maklum wong ndeso)

    Kalo lagunya gaby tahu... yang kurang bahan itu kan.. yang diulang2 kaya yang bagus aja liriknya. kekekekekekke

    *kaburr, pake vespa ngebuttt*

    ReplyDelete
  17. wah ada lirik tapi nggak tahu lagunya di link lagunya dong bang biar sekalian bisa dengar.

    Jadi penasaran mau cari lagunya nih

    ReplyDelete
  18. Apalagi kalo di nlink ke youtube tambah semangat dengerin lagunya

    ReplyDelete
  19. @edisamsuri, @firdaus, @masenchipz, @wendra wijaya : udah aku tambahin linknya mas
    @j-kool : boleh tahu dunk lagunya, bagi ya :)
    @blogspot, @anang, @Pipiew : thanks atas komennya

    ReplyDelete
  20. yup betull.. lagu aneh aja kok direbutin banyak orang... ga ada makna khusus selain cinta-cintaan semu hehehe *kok sinis ya?*

    btw dengar lagu ini jadi ingat Denias, n jadi ingat seseorang yang nemenin nonton :P

    ReplyDelete
  21. Fans banget sama nih orang...Glen fredly, mirip banget sama penyanyi inggris ( Craig david ) sama2 idol gue :)

    ReplyDelete
  22. iya nih,, orang-orang emang lebih suka yang menebar sensasi dari pada yang benar-benar bagus...

    ReplyDelete
  23. haha.. ririn tau ko.. lagu ini,, emang oke..
    ihh,,jangan,, jangan post gaby2an dong..serem,,

    hehe :D

    ReplyDelete
  24. Hi Friend,I have read some of your post.I hope your posts are very useful for everyone,thanks for sharing.I would like to exchange link with you.if you can ,plz let me know I'll do the same.hope you will visit to my sites too.thank you.
    http://www.poemstips.blogspot.com/
    http://www.businessonlinetips4u.blogspot.com/
    http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. ok mantab bro.. ternyata enak juga lagu, dah download juga

    ReplyDelete
  26. wah gak gitu seneng sama lagunya ...ada lagu dangdut gak...?

    ReplyDelete
  27. @uNieQ : duh yang lagi inget seseorang ....:)
    @JoVie : aku bukan penyanyi, tapi pengamen, so kalu aku nyanyi harus dibayar, hehehehe
    @Daniel MG : begitulah di indonesia kang
    @indo & @ meme story : wew ada fans berat glenn mampir
    @ririn : mang geby hantu ya, jadi ngeri nih :)
    @iksan : ntar deh tak requesin di radio deket sini lagu dangdutnya
    @lusia : tetangga dari malaysia mampir nich, thanks ya

    ReplyDelete
  28. ayok karaoke bareng!!
    huahuahuahua...

    ReplyDelete
  29. ayok karaoke bareng!!
    huahuahuahua...

    ReplyDelete
  30. wah. . .bagus2, ga rugi trnyata. . .^^

    nyahaha. . .

    ReplyDelete
  31. *Sangat disayangkan... saya belum tau lagunya*

    Gitu aja...

    *kaburr*

    ReplyDelete
  32. @si dede jadul punya : mending ngamen de dapet uang, :)

    @I Ketut Riasmaja : download aja kang kan udah tak sediain, hehehehe

    ReplyDelete
  33. dah tak download kang... emang bagus tuh... yang glen... he.he..

    ReplyDelete
  34. Ada lagi lagu bagus di film Denias,
    tapi blum ada yang rekam di CD ataupun kaset.
    Judulnya Senandung di Balik Awan, karya Dian HP
    Dinyanyikan Albert AFI.
    Pernah dinyanyikan Bagas di AFI Junior.
    Tertarik ???
    contact : piscess_16@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  35. Wuoooo tengkyuuu, gw nyari2 lagu ini versi film Denias :D Itu yang nyanyi bareng Albert siapa aja ya?

    ReplyDelete
  36. just watch denias-senandung di atas awan..nice movie
    terus terpaut dengan OSTnya...try to find the lyric n found ur blog..BTW, thanks ya for the link
    salam dari malaysia :)

    ReplyDelete
  37. salam kenal saja dari saya byme
    http://insitelink.com

    ReplyDelete
  38. Lagu dan liriknya memang bagus...!!!!

    ReplyDelete