kopdar

Setelah direncanakan beberapa hari akhirnya kita semua bisa berkumpul bersama, kopdar alias kopi darat, di kolam renang "tirta Pandawa" situbondo hari kamis sore setelah pulang kantor antok, cak goestaf, yoex, dan aku sendiri, sayang charist salah satu blogger tidak bisa ikutan gabung karena kerjaannya belum kelar, padahal sudah tak hubungi.

inilah salah satu kegiatan kopdar kita 25 juli 2008 yang telah diabadikan oleh cak goestaf dengan hape nokianya, seneng rasanya bisa kumpul sesama blogger, ternyata mereka semua kerja disitubondo lho, wuih nambah teman nich, asik


ini dia si empunya radialspeedconcept "yoex"

pemilik blog ini oeoes dan semuadablog antok/ebleh182 nampang bareng
yang punya hape malah gak diphoto, hiks sory kang goestaf bukan aku lho yang pegang hapenya waktu itu. dan malamnya dilanjutkan dengan ngopi dan makan bersama diwarung tempat biasa aku mangkal, eh semuanya juga suka ngopi, klop deh ceritanya, iki kopdar opo ngopi beneran...?
kika : yoex, cak goestaf, antok

Cak gustaf lagi mikir kapan nikah dan mikir utangnya yang gak lunas-lunas?

cak goestaf lagi mikirin kapan nikah dan utangnya
woi tiap malam kumpul ditempat biasa ya, untuk yang lain jangan iri, hehehehehehehe
oh iya ini sekalian ajang promosi blog lho, wakakakakakakakakaka

35 Responses to "kopdar"

  1. Enak yach bisa KOPDAR..cerita2 and bergembira bersama apalagi ne malam minggu..hehehe..ohya temen2 di LOMBOK mua buat BLOGGER Community ehh, tadi diSMS, Doain yah biar bisa jadi

    ReplyDelete
  2. waduh charissblog ga da promonya donk???biarin wes promo sndri aja...heheheheh. mr.soulplane sabar ya..!!!!

    ReplyDelete
  3. @enhal : seneng banget hal, yup tak doain moga sukses

    @charis : sampyan kan udah tak telpon mas, kok gak dateng salah sendiri, hehehe, jangan iri lho :)

    ReplyDelete
  4. Asyik yah bisa kopdar-an

    Tapi kok kayaknya ada yang kurang nih..
    Foto kamu mana?? hehe

    ReplyDelete
  5. Asyik ya bisa ngumpul2 begitu. Tapi tampangmu koq gak nongol disitu?

    ReplyDelete
  6. di situ bondo? jauh ya. tapi bagus untuk ajang silahturrahmi sekalian berbagi pengalaman dan cerita

    ReplyDelete
  7. Wah, asyik banget tuh.. Jadi ngiri ma blogger Situbondo...

    ReplyDelete
  8. weleh yang kopdaran, keliatannya seru banged... seru makan2nya hehehehe

    ReplyDelete
  9. hiks.. aku kopdar sama sapa yah...

    Sendiri aja ah.. kopdar pribadi judulnya,

    ReplyDelete
  10. wah asik bisa kopdar.. setengah bugil lagi..hehueheheue

    ReplyDelete
  11. @JoVie & Juliana Dewi K : yang setengah bugil ma kakang antok itu kan aku, divideonya juga ada kok :)

    @blogspot, uNieQ & wendra wijaya : iya seru banget, kan dah bilang yang lain jangan iri, hehehehe

    @firdaus.a : sama siapa enaknya ya kang...??

    @kapanpun : yup bisa bagi pengalaman dan cerita-cerita

    ReplyDelete
  12. Wah senengnya kopdarnya pakai acara renang segala :D

    ReplyDelete
  13. Weh senengnya ya... bisa rame beneran... teriak2 beneran, ngobrol beneran.. semuanya beneran.

    *Kapan ya?*

    ReplyDelete
  14. @Diah : itu karena kebingungan mau kemana mbak...!!!

    @I ketut Riasmaja : yup betul malah bia gepuk2an sungguhan

    @Kristina Dian Safitri : masa undangannya mau diatar ke hongkong

    ReplyDelete
  15. wahhh,,,wahhh,,, bisa kopdar gini.. oke sekali..
    ya iya lah,, iri.. liat aja poto2nya,, wahh,,hepi,yakk..

    ReplyDelete
  16. @riRiN! : hepy banget pokoknya

    ReplyDelete
  17. tahun ini aku belum kopdar ama siapapun neh...
    hiks... sedih nya :(

    ReplyDelete
  18. tp diriku iri.. pengen makan2 heheheh *dasar otak makanan :)

    ReplyDelete
  19. @ kepedihan : sabar kan masih ada agustus, september, oktober, noverber dan desember :)

    @uNieQ : wah ada yang kelaparan nih...:)

    @adi_Etz : uenak kang coba aja, temen 1 daerah aja dulu

    ReplyDelete
  20. wah seru juga ni kopdar...saya malah belum pernah ni ikutan kopdar ni :D

    ReplyDelete
  21. kapan mu kopi darat di bogor???
    tar gw jadi guide-nya deh...

    ReplyDelete
  22. kolam renangnya kayak punya si Bendy bro.... desainya gitu maksud gw... btw yuk balapan renang ama gw.... he...he...wekekeke

    ReplyDelete
  23. @masenchipz : aku gak bisa renang boz, bisanya gaya batu.

    @si dede jadul punya : ok ditunggu aja de, sekalian tanggung makan dan akomodasinya ya...!! :D

    ReplyDelete
  24. @Kang Boim : besok-besok tak ajak deh

    ReplyDelete
  25. wah.. seru yang abis kopdaran.. idiih.. kok itu pd gak pake baju yaa..? hihhi.. kabur ah...

    ReplyDelete
  26. @Mama Shasa Shafira : lha wong pas fotonya di kolam renang masa pau pake safari dan jas, ntar dikira mau pergi kondangan.kekekeke

    ReplyDelete
  27. senengee..
    aku nggak diundang neeehh..

    ReplyDelete
  28. Kopdar artinya tuh kopi darat ya...baru tau nih :)

    ReplyDelete
  29. Wah hebat kopdarnya. Baru kali ini ada laporan kopdaran di kolam renang. Mantap :D

    ReplyDelete
  30. @tyas : besok-besok mbak kalo kopdarnya di jkt sampeyan tak undang jadi tuan rumah, ups tuan rumah kok diundang ya!!!huahahahaha

    @indo : kalo ditambah susu jadinya kopdarsu :)

    @Adieska : abis kebingungan tempat bro

    ReplyDelete
  31. wewww...kapan saya bisa kopdar yah..hikzzz..:(( paling cuma bisa minum kopi doang..b-(

    ReplyDelete
  32. @ Blogger Addicter : udah jangan nangis mas, nih tak kasih permen, cup ya

    ReplyDelete