award pertamaku



makasih untuk mbak ningtyasindri yang sudah memberi award padaku dengan alasan sang juara gombal-gombalan, wah aku termasuk siraja gombal nih, gpp yang penting dapat award, apalagi buddy award (award sebagai teman terbaik). sekali lagi makasih mbak ini adalah award pertamaku, suer berani di disamber sampeyan, hehehehe maunya :)



Dapat award gini aku malah tambah bingung sebab ada aturan maennya

aturan mainnya sebagai berikut :

  1. Copy paste gambar diatas di blog kamu


  2. Pilih beberapa teman utk kamu beri award


  3. Berikan alasannya

bingungnya ya alasan nomer 3 ini, aku harus menentukan alasan kenapa memilih dia sebagai penerima award ini, lalu siapakah yang akan kupilih...??

sambil mikir dari jam 1 tadi (2 jam lebih) nih mikir masih bingung menentukan siapakah yang pantas menerima award ini, padahal udah habis rokok hampir sebungkus :( belum lagi kopi dah habis.

sambil bolak balik blog dan ngidupin rokok lagi akhirnya award ini kupersembahkan kepada

  1. Gadis Rantau : yang sudah memberikan semangat untukku, kalau aku belum posting2 artikel, hehehehe

  2. Jovie : sebagai teman kehormatan untuk kasih komen jika dia posting baru, kayak si kikan vocalnya coklat, alasan utama kayaknya masih belum dapat award dari siapa-siapa, huahahahaha (untuk alasan utama diralat tuh dah tak coret) karena  udah dapat dari si wendra. ada usulan dari teman-teman untuk alasan utama jovie dapat award ini atau dari jovienya sendiri mau kasih masukan...???


  3. antok : teman kopdar dan biar lebih semangat update blognya, sapa tahu dengan diberi award dia lebih semangat untuk menulis dan menulis lagi

  4. charis : idem karo antok, udah rela meletakkan postinganku yang jelek diblognya

  5. yoex : teman kopdar, walaupun blognya gak pernah update, tapi anaknya lucu, anaknya cakep tapi dia anak paling setia ma pasangannya, aku salut padanya, itu alasan memberikan award ini padanya

  6. Riasmaja : teman ngeronda, pinter, artikel dan tips2nya bagus

  7. Blogger Addicter : selalu absen di di blogku jika sedang ol, dan salah satu artikelnya yang sudah memuat namaku, makasih bro

Sebenarnya aku juga pingin kasih award ini ke firdaus (makasih ilmu-ilmune kang) dan cak goestaf (yang sering nraktir pas kopdar, sering-sering yo cak), tapi mereka udah menerimanya dari tyas malah barengan ma aku. kan kasihan yang lain gak kebagian kalo saya berikan ma mereka berdua :D

30 Responses to "award pertamaku"

  1. selamat ya bagi para pemenang hadiah buat mereka apa nie

    ReplyDelete
  2. weleh..weleh..kang..daku posting dah..sekaligus penghargaan nie...ga tega aku sebagai teman rondamu..wehhhh..banyak amat ngasinya yah..hikzz..:((

    ReplyDelete
  3. MAU KOMPLAIN!!!
    YANG INI --> alasan utama kayaknya masih belum dapat award dari siapa-siapa, huahahahaha..

    Wek!! Jovie sebelumnya udah dapet juga dari Wendra Wijaya..cuma blm JoVie pasang, cek aja..

    btw, thanks yah awardnya..
    bulan depan di tunggu lg nih awardnya..tapi kalau bisa sih yang bisa dijual...hehe

    ReplyDelete
  4. @JoVie : dah tak ralat jov, kira-kira ada masukan nggak dari kamu untuk alasan utamanya... :)

    @Blogger Addicter : selamat kang kayaknya sampyan bentar lagi jadi artis nih coz dapat banyak award

    @kapanpun : hadiah bisa makan dirumahnya sendiri-sendiri :)

    ReplyDelete
  5. selamat yah.. wah kpn2 traktir makan nie..:D

    ReplyDelete
  6. Horeee.. makaan-makaaaan...

    Kopi, gorengan, pecel lele, semuanya dibayarin mas oeoes.

    *Nggak merasa bersalah gini*

    ReplyDelete
  7. @erwin : enaknya kapan ya....?

    @firdaus.a : iya aku yang bayari tapi uangnya sampeyan gimana...??

    ReplyDelete
  8. asyik...asyik...bakalan ditraktir neh.....

    ReplyDelete
  9. @gus : iya kang tak traktir tapi kang firdaus belum transfer uangnya nih, gimana....?aku masih bokek tanggal tua.tolong gioh sampyan hub kang firdaus uangnya ditunggu aku

    ReplyDelete
  10. *aplausss*... Siiip kang... selamat telah dapat awards... seperti yang laen, semoga nambah semangatnya dalam blogging... He.he.he..

    ReplyDelete
  11. Award dimana2..
    Congrats!!

    Salam kenal. Dudududu..

    ReplyDelete
  12. huhuhu lagi2 award, wen diundang syukurannya gak yah hehehe;p

    ReplyDelete
  13. wah asik dapat award.. makan..makan -nya.. neh :)

    ReplyDelete
  14. waaa... dapet award nih...
    siiipp.. traktir, traktiiirr...

    ReplyDelete
  15. nama daku kau umpetin ya... sini bagi permen aja... he...he..

    ReplyDelete
  16. ucapan terima kasih mas oeoes atas persembahan awardnya...dtggu traktiran kopdarnya ntar mlm ya..!!!maju terus pak guru!!!

    ReplyDelete
  17. duuhhh... hebat yaa.... nda gak dapet award... ..

    Mungkin kapan2 ... hikss... hikss...
    ...
    kabur aja ahh...

    kaburrr

    ReplyDelete
  18. hohoooo.. award=traktir, hehehe..

    ReplyDelete
  19. wahh award... selamat ya??? dapat award.. makan2 donk :P

    ReplyDelete
  20. Horeee..Makan2...
    Se-7 ama Firdaus...semua dibayarin ama Oeoes!!

    Siipp...

    ReplyDelete
  21. wah selamat ya dapat award hehehe.. tetep semangat ya...

    ReplyDelete
  22. @lyla : ok makasih

    @JoVie @uNieQ @wendra wijaya @charis @tyas @blogspot @namaku wendy : tenang semua tak traktir kan ada firdaus yang akan membiayai semua, aku yang ngajak tapi firdaus yang bayar, siip

    ReplyDelete
  23. @masenchipz : lho gak ada ya, ngumpet kali kang, coba dicari lagi

    @maynanda : kapan-kapan tak kasih nda, sabar ya

    @tini : salam kenal juga, n thanks

    @I Ketut Riasmaja : thanks kang

    ReplyDelete
  24. kok gw g dapet bro...heheheheh huhuhuhuhhu
    selamat yah dapet banyak nih kayaknya

    gw dikit aja g papa lah yg penting dapet heheheheheehe.... semangt bro...... lanjutkan perjuangan.... goooooo

    ReplyDelete
  25. @Rofi : thanks rof, gpp walau dapet dikit yang penting semangat

    ReplyDelete
  26. dup..durup duu..dup..durup duup..dup durp duu..dup durup dupp...!!

    numpang nnyanyi Kang..udah dapet award nh...pada kemana sih nih orang2?? kok sepi??

    jangan2 pada makan2 gak ngajak2 nih

    ReplyDelete
  27. Pertama-tama saya ucapkan selamat buat Kang Oeoes dah dapat award ini.. Sukses ya kang..

    Yang kedua saya ucapkan banyak terimakasih karena telah menyebut nama saya dalam daftar penerima award nya Kang Oeoes..

    Keep Blogging Bro..

    ReplyDelete
  28. @JoVie : waduh makasih dah ditambah award nyanyi oleh mbak JoVie, jadi tersandung nih, ups tersanjung

    @Riasmaja : sama-sama kang, saya juga ucapin trima kasih walaupun dicancel dapat award dari kang riasmaja, sukses juga untuk kang riasmaja

    ReplyDelete